Pompa pengaduk beton adalah campuran unik dari pengaduk beton yang digabungkan dengan pompa beton dan sistem tubing untuk menawarkan beton di tempat yang benar-benar dibutuhkan. Kombinasi memungkinkan Anda untuk mencampur beton dan memindahkannya tanpa perlu banyak peralatan atau menggunakan gerobak dorong.

Harga pompa pengaduk beton bervariasi berdasarkan kapasitas pengaduk, daya dalam pompa, dan aksesorinya. Harga concrete pump dapat mulai di bawah $ 1000 untuk mixer kecil dan pompa yang digunakan untuk peletakan batu bata dan pekerjaan batu kecil lainnya. Kombinasi mixer dan pompa besar dapat dihargai lebih dari $ 30.000.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan jumlah beton yang perlu Anda campur dan gunakan setiap hari. Ini akan membantu menentukan ukuran mixer yang tepat untuk perusahaan Anda. Anda akan melihat bahwa sebagian besar spesifikasi memberi Anda keluaran teoretis satu jam. Misalnya, satu alat pengaduk beton yang lebih besar dengan status pompa dapat menghasilkan 40 meter kubik beton setiap jamnya. Ini adalah angka teoritis yang terdengar bagus secara tertulis dan pasti tidak akan terjadi dalam aplikasi dunia nyata.

Anda tidak akan pernah 100% efisien dalam memproduksi beton, memompanya ke lokasi yang tepat, dan menuangkannya. Anda harus memilih ukuran yang dapat menghasilkan beton secara berlebihan untuk kebutuhan Anda. Jika Anda berencana menggunakan 40 meter kubik beton setiap jamnya, Anda mungkin membutuhkan mixer beton yang dapat menghasilkan 60 meter kubik per jam. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyiapkan beton secara umum, daripada meminta pekerja berdiri menunggu campuran berikut diselesaikan.

Mixig Pump.jpg

Pastikan Anda merencanakan waktu henti bersama dengan mixer dan sistem pemompaan Anda juga. Anda akan membutuhkan waktu dan tenaga untuk membersihkan drum pencampur, pompa, saluran dan pipa agar efisiensi tetap terjaga.

Ingatlah bahwa sebagian besar mixer dan pompa diberi harga pompa beton tanpa pipa dan saluran yang diperlukan untuk pekerjaan Anda. Perkirakan dimensi pekerjaan apa yang biasanya Anda fokuskan, jarak dari mixer Anda ke tuang paling jauh, dan volume beton yang akan Anda pindahkan. Hal ini dapat membantu menentukan pipa dan saluran yang Anda perlukan dengan mixer.

Untuk mendapatkan harga pasti, Anda harus mendiskusikan ekspektasi Anda dengan dealer peralatan. Mereka dapat memberikan kutipan yang benar untuk memberikan apa yang Anda butuhkan. Anda juga harus mengevaluasi merek berdasarkan lebih dari harga. Pastikan Anda memeriksa berapa lama masa garansi. Juga, tentukan apakah layanan dapat ditemukan di kota Anda.

Pompa pencampur beton bekas dapat membantu Anda menghemat uang pada awalnya, tetapi menambah biaya perbaikan di masa mendatang. Garansi peralatan baru sering kali dapat menghemat biaya selama masa pakai pompa Anda.

Seandainya Anda membeli peralatan secara lokal? Penjual lokal terkadang dapat menawarkan layanan yang lebih baik. Penjual peralatan online sering kali menawarkan biaya yang lebih murah untuk mixer dan pompa beton, tetapi mungkin tidak dapat memperbaiki peralatan Anda dengan mudah. Seperti yang Anda ketahui, memiliki mixer yang tepat bukan hanya tentang harga mobil pompa beton. Anda harus mengevaluasi biaya, servis, garansi, lokasi, ditambah kebutuhan Anda untuk mendapatkan peralatan yang tepat.

arrow
arrow
    全站熱搜

    AIMIX Group 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()